Asisten III Resmikan Rumah Singgah Peduli Pasien Tidak Mampu

oleh -1009 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Launching Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien Tidak Mampu  yang terletak di jalan dua jalur depan Samsat Desa Rama Agung kecamatan kota argamakmur kabupaten Bengkulu Utara. Bupati Bengkulu Utara H.Ir. Mian yang diwakili oleh Asisten III Agus Haryanto menyampaikan dukungan atas nama pemerintah Daerah kabupaten Bengkulu Utara terkait program-program Rumah Singgah demi pelayanan masyarakat yang kurang mampu, melalui anggaran-anggaran pemerintah.

“Atas nama pemerintah Daerah Bupati Bengkulu Utara, kami mendukung dan support kegiatan-kegiatan rumah singgah yang pada hari ini di launching dan dihadiri dari beberapa SKPD Bengkulu Utara, untuk memberikan pelayanan bagi warga yang kurang mampu. Nanti akan support dengan anggaran melalui program-program Pemerintah termasuk anggaran yang diperlukan” Ungkap Asisten 3 pemkab Bengkulu Utara Agus Haryanto, Senin 18/12/2023.

Sebagai pelaksana kegiatan launching rumah singgah pasien tidak mampu, Roni menyampaikan, “Kegiatan kita pada hari ini adalah launching rumah singgah pasien tidak mampu dan rencana Kita hari ini langsung bagi-bagi sembako, namun mengingat, ibu Eko Kurnia Ningsih selaku pembina tidak bisa hadir lantaran ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan tentunya bagi-bagi sembako kita atur di lain waktu” ujar roni.

Turut hadir dalam acara tersebut, Jajaran Forkopimda, Asisten 1, Kadis Sosial, Kabag Hukum, Dandim 0423 Bengkulu Utara, Kepala Dinas Perhubungan Tomeri dan Para Kepala Bagian serta tamu undangan. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *