Terima Bantuan Mesjid, Kades Bersama Warga Ucapkan Terima Kasih Terhadap Pemkab BU

oleh -1348 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM– Pemerintah Desa Talang Baru Ginting Kecamatan Air Besi bersama Warga, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara untuk perehapan sarana ibadah yaitu masjid Taqwa.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Kepala Desa Talang Baru Ginting Bambang, Jum’at (29/12/2023) kepada wartawan.

“Atas nama masyarakat Talang Baru Ginting, saya mengucapkan ucapan terima kasih terhadap Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yaitu Ir. Mian dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, yang telah memberikan bantuan untuk masjid kami di desa Talang Baru Ginting, yang saat ini sedang berlangsungnya perehapan pembangunan,” kata Kades.

 

Menurutnya, usai mendapatkan bantuan masyarakat dan pengurus masjid melaksanakan perehapan untuk Masjid Taqwa di desa setempat.

“Pembangunan masjid ini di lakukan mulai dari bangun WC, tempat keranda, dan tempat wudhu alhamdulillah sampai saat ini masih berlangsung dilakukan perehapan,” jelasnya.

Selain itu tambah Kades, dana yang disalurkan itu langsung masuk ke rekening pembangunan masjid, jadi silahkan mereka sabagai panitia masjid yang mengatur. Kami selaku pemerintah desa memantau dan memberi support semoga pembangunan perehapan itu berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun amin, ujar Kades Bambang. ( jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *