Susi Marleny Bachsin DPR RI Fraksi Gerindra Hadiri Acara Festival Rabana Arga Makmur

oleh -1262 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM – Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Gerindra Susi Marleny Bachsin, SE, MM dapil Provinsi Bengkulu menghadiri festival Qasidah rebana klasik di Kecamatan Kota Arga Makmur dan Kecamatan terdekat, yang dipusatkan di Gedung Universitas Ratu Samban Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Sabtu (21/10/2023).

Dalam sambutannya, Susi Marleny Bachsin mengaku sangat mendukung kegiatan tersebut karena dari lomba yang diselenggarakan panitia ini bakal melahirkan bibit dan talenta baru qasidah rebana, khususnya di Kecamatan Kota Arga Makmur dan Kecamatan sekitarnya. Untuk itu, ia berharap peserta masing-masing dapat menampilkan performa terbaiknya.

” Saya merasa terpanggil atas acara festival rabana ini, disamping nuansa Islami. Saya juga bisa berkumpul secara langsung bersama ibu ibu, ” kata Susi.

Kehadiran Susi Marleny Bachsin ini memang sengaja diundang oleh panitia dikarenakan sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia yang ada dipusat bisa menyaksikan secara langsung, dengan begitu nantinya bisa membawa mengharumkan nama kabupaten Bengkulu Utara bernuansa islami melalui perlombaan qasidah rabana klasik.

“ Atas undangan ini, saya berharap terhadap masyarakat Bengkulu utara tanpa terkecuali terus mengalakkan acara festival seperti ini. Ini sangatlah bagus, karena akan menumbuh kembangkan bakat minat anak anak nanti ,” kata Susi selaku DPR RI dari fraksi Gerindra.

Kegiatan dengan mengangkat tema,“
Haul Hadro Amanah ke 111 dan Haul Kabupaten Bengkulu Utara Ke 47” terlihat Ibu Susi Marleny Bachsin memotong tumpeng dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang diikuti sejumlah tokoh politik Bengkulu Utara dan Provinsi Bengkulu serta turut pula hadir Dandim 0423 Bengkulu Utara, Bupati Bengkulu Utara yang diwakili oleh asisten, Camat Kota Arga Makmur serta ratusan peserta lomba dari berbagai Desa.

Dikarenakan sebagai DPR RI sungguh sangatlah sibuk maka Ibu Susi Marleny Bachsin tidak bisa duduk berlama lama bersama masyarakat karna banyak kegiatan lain yang ia juga harus hadir.

Dirinya langsung beranjak dari tempat duduk lalu menyapa dan berjabat tangan terhadap semua ibu ibu peserta rabana klasik. Para pesertapun memanfaatkan momen dengan photo bersama ini menunjukkan suatu kebanggaan karena Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia menyempatkan hadir ditengah masyarakat. (Jonbew)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *