Siswa Siswi SMKN 4 Kepahiang Praktek Roda Empat Berjalan dengan lancar

oleh -295 Dilihat
oleh

Kepahiang TUBARSNEWS.COM – Apresiasi atas kinerja khususnya dewan guru membidangi jurusan ,moti media, praktek listrik, praktek mesin las, dimana setiap tahun ajaran mengirim siswa- siswinya semua jurusan dalam rangka menempuh kegiatan magang/pelatihan di perusahaan, moti media, mesinlas, listrik, dan R. Empat jumlah wali murid kelas X11 dijelaskan Kasek SMKN 04 Yuwanto, M.Pd pada awak media, pada senin pagi (4/3/2024).

Kasek SMKN 04 Kepahiang
Yuwantoro mengatakan ” Pada bulan Agustus 2023 yang lalu SMKN 04 mengirim serta menyerahkan anak didik kita untuk mengikuti magang baik di Kota Bengkulu, di Kepahiang serta Provinsi lainnya,” pungkasnya.

Kasek menuturkan ” Selama enam bulan siswa mengikuti magang, Sangat apresiasi salah satu siswa jurusan teknik Audio Video magang di perusahaan Polytron dan setelah mengikuti tes, maka pihak PT Polytron langsung memberikan rekomendasi pada siswa kita bernama Deno Pratama kelas XII TAV direkomendasikan untuk bekerja di Polytron service centre Rantau Prapat Medan dan tinggal menunggu keluarnya Ijazah ” sampai Yuwanto.

Yuwantoro mengharapkan semoga kedepan lebih banyak lagi siswa – siswi untuk mengikuti magang Kegiatan yang di laksanakan roda empat. (Cunhamsah/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.