Pemdes Sumber Rejo Melaksanakan Titiknol Sekaligus Pembagian BLTDD

oleh -642 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Meningkatkan infrastruktur  desa, Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Rejo, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (25/3/2024), memulai kegiatan titik nol pembangunan kelanjutan pemasangan pipanisasi.

Kegiatan titik nol tersebut, berada di kadun 2 yang nantinya dilakukan pemasangan hingga selesai. Kata Kades Sumber Rejo Sugeng Rianto.

Selain titiknol pipanisasi ada juga melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLTDD) tahap pertama tahun 2024  dengan jumlah Penerima sebanyak 44 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Alhamdulillah pembagian ini berjalan dengan baik. Tahap ini  terhitung mulai dari bulan Januari hingga maret sebesar Rp. 900.000 per kpm, ” jelas kades. .

Ia menambahkan bahwa Pembagunan dan pembagian BLTDD ini sudah dimusyawarahkan di pra musyawarah kegiatan kerja pemerintah desa beberapa waktu lalu. Maka tidak ada kendala, dan sudah disepakati dengan BPD dan masyarakat setempat,” tandas kades.

Dalam Kegiatan itu turut hadir Camat Kecamatan Hulu Palik Sahermansyah, Sekcam dan Kasi PMD Kecamatan, Kapolsek Iptu Novriyanti, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, BPD Desa Sumber Rejo, Pendamping Desa serta para tamu undangan. (Bew/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *