Peduli Terhadap Karang Taruna, Pemdes Talang Baru Ginting Salurkan Alat Olahraga

oleh -889 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Karang Taruna Tunas Harapan Desa Talang Baru Ginting, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara menerima bantuan paket alat olah raga.

Penyerahan simbolis diserahkan oleh Kepala Desa Talang Baru Ginting Bambang dan didampinggi sejumlah perangkat desa diterima langsung oleh Ketua Karang Taruna Tunas Harapan Nabi Heryanto dikantor Desa Talang Baru Ginting.

” Saya mewakili pemuda Desa Talang Baru Ginting mengucapkan terima kasih kepada Pak Kades yang sudah peduli terhadap kegiatan pemuda, ini salah satu solusi menghindarkan pemuda dari kegiatan-kegiatan negatif yakni dengan rutin rajin berolahraga, ini sangat bermanfaat untuk kami, sekali lagi terima kasih atas bantuannya,” Kata Ketua Karang Taruna Tunas Harapan.

” Peduli terhadap generasi muda – kaum millenial, karena apapun kedepan bangsa ini akan dipegang oleh para anak muda generasi penerus bangsa, jangan sampai anak muda terjebak pada hal-hal yang negatif, narkoba dan lain-lain, oleh karena nya yang bisa kami bantu salah satu nya dengan menggalakan para pemuda agar rajin berolah raga dilingkungan nya masing-masing sehingga dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, ” Kata Kades Talang Baru Ginting Bambang.

Bantuan Alat Olah Raga yang dibagikan berupa baju berikut celana sebanyak 24 stel, bola volly dan Lampu Penerangan, Raket, Badminton Net dengan panjang 645 CM lebar 76 CM serta kabel aliran listrik untuk penerangan malam hari, ujar Kades. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *