Paripurna Penutupan Hari Jadi Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara

oleh -245 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Penutupan Hari jadi Pemindahan ibu kota kabupaten Bengkulu Utara yang ke 47, maka berlangsung pula dilaksanakannya paripurna dengan tema “Bersatu Untuk Bengkulu Utara Maju”.Yang diselenggarakan di ruang rapat paripurna lantai II DPRD Bengkulu Utara, Senin (9/10/2023)

Paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Sonti Bakara, SH didampingi Wakil ketua I Julhaili,S.IP dan Waka II Herliyanto, S.IP. dan diikuti seluruh anggota DPRD BU.

Keselarasan eksekutif, legislatif dan forkopimda Bengkulu Utara,nampak pada pelaksanaan Rapat Paripurna HUT Kota Argamakmur, yang dihadiri Bupati BU, Wakil Bupati BU, Sekda, Kapolres, Forkopimda, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kodim 0423 BU, Asisten, kepala OPD, camat se-Bengkulu Utara, Gubernur diwakili Staf Ahli bidang kemasyarakatan dan ESDM, anggota Dewan provinsi dapil BU-Benteng, para perwakilan kepala daerah di masing – masing kabupaten, ketua partai politik, para kades, Tokoh masyarakat, Mantan Bupati BU dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam Sonti Bakara, dihari jadi kota Arga makmur ke 47 tahun 2023 ini, untuk dijadikan sebagai sarana introspeksi diri secara bersama-sama

” Bertepatan dengan HUT kali ini menjadi sarana introspeksi diri kita bersama-sama dan berkomitmen membangun Bengkulu Utara yang lebih baik, ” Kata Sonti.

Ia menambahkan, jika semua komponen selalu Bersatu Untuk Bengkulu Utara Maju, maka kemakmuran ekonomi seluruh masyarakat di daerah ini terus dapat ditingkatkan dan diperbaiki, karena kunci dari keberhasilan itu adalah, kita mampu menjaga persatuan dan kesatuan semua etnis budaya Untuk Bengkulu Utara Maju di segala bidang.

“Atas capaian capaian yang telah kita raih bersama hal ini dilakukan demi kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Bengkulu Utara, ” tandas Ketua DPRD Sonti Bakara, SH. (Jonbew/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *