Kamis, Agustus 18
Shadow

Meminimalisir Penyebaran Covid-19, Pekon Gunung Sari Kembali Lakukan Penyemprotan

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM- Tim gugus tugas Pekon Gunung Sari serta pemuda Karang Taruna melakukan penyemprotan disinfektan tahap ke 2 untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid19 di pekon Gunung Sari, Senin (13 /7 2021)

Tak henti hentinya Kuswanto kepala Pekon gunung sari Kecamatan UluBelu menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya mematuhi anjuran pemerintah. Sebagai wujud ikhtiar untuk terhindar dari wabah tersebut, karena kalau sampai kita lengah maka bisa jadi kita atau keluarga kita yang akan terpapar wabah tersebut dan saya mengajak selain kita mematuhi protokol kesehatan untuk semua masyarakat agar membudayakan membaca Alqur’an di rumahnya masing – masing bagi yang beragama muslim serta bermunajad kepada Allah supaya kita bisa terhindar dari wabah covid 19 amin ya rabbal alamin serunya.

Di samping itu ketua persatuan olahraga badminton Pekon Gunung Sari Agustin Dedy Kurniawan juga mengajak dan menghimbau untuk seluruh masyarakat mari kita putus mata rantai Covid19 dengan cara menerapkan 5M
1. Memakai masker,
2. Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,
3.Menjaga jarak,
4.Menjauhi kerumunan,
5.Membatasi mobilisasi dan interaksi
untuk menekan penyebaran virus Covid-19

Penyemprotan disinfektan ini kami menyasar tempat tempat ibadah, Balai pelayanan masyarakat dan jalan jalan di tujuh kedusunan yang ada di pekon Gunung Sari, Tutupnya Agustin. (Eko/kr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.