Desa Kuto Rejo Sukses Gelar Musdessus, Ini Hasilnya

oleh -203 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa Kuto Rejo Kecamatan kepahiang melaksanakan Musdessus, Bertempat dikantor DesaKuto Rejo, Rabu (31/1/2024).

Kepala Desa H. Nurkholis  menyampaikan  mengucapkan terimakasih kepada rekan yang turut hadir dalam acara Musdessus ini menetapkan dari kapala dusun melalui rapat sebanyak melalui validasi dan finalisasi adalah 41 kepala keluarga.

Perwakilan camat kecamatan kepahiang bapak Amrullah  pihak kecamatan siap melanjutkan pembangunan, dengan menampung seluruh aspirasi masyarakat pada tingkat desa. Melalui Validasi dan Finalisasi penetapan KPM BLT-DD tahun anggaran 2024. Berdasarkan hasil Musdesus Desa kuto rejo kecamatan  menetapkan 41 orang Kelompok Penerima Manfaat ( KPM), Jelas Pak Amrullah.

Selain itu Perwakilan Kepala Dinas PMD Ibu Rahma wati meminta segera untuk pengajuan pencarian tahap pertama ke pihak dinas PMD dengan cara  sistem online. Selain itu ia meminta perbub agar lebih aman baik administrasi dan keuangan lebih aman,  kata Ibuk Rahma.

Saat bersamaan Kapolsek Iptu Reka  berpesan ikut mengawasi dana desa baik dari perencanaan konstruksi dan lain ,kapolsek apa pun bentuk kita berkomunikasi dengan pihak polsek kecamatan kepahiang membuka ruang untuk berkomunikasi agar kegiatan apbdes bisa berjalan dengan baik. Selain Kapolsek, Pendamping Desa Ibu Hepi Aprilia menuturkan 1. BLT DD 25℅

2. ketahana pangan 20℅ kemudian program stanting seperti posyandu,bisa berjalan sampai akhir tahun ini tutup pendamping desa. Ujarnya.

Terpantau kegiatan itu dihadiri  sejumlah perwakilan OPD kepala dinas PMD, Camat, kapolsek Iptu Reka dan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Pendamping Desa kecamatan kepahiang Serta seluruh perangkat Desa, BPD Kuto Rejo,tokoh agama  dan para tamu undangan. (Cun Hamzah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *