Dapat Pembangunan, Guru KB Bhakti Ibu Ucapkan Terimakasih Ke Pemerintah 

oleh -443 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM – Kelompok Bermain (KB) Bhakti Ibu Desa Kota Lekat Ilir dapat bantuan sebesar Rp 793 juta lebih dari Dana  Alokasi Umum ( DAU), hal itu terlihat dalam data Pembangunan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2023.

Melihat data tersebut, Kepala KB Bhakti Ibu Kasmi Marlena saat dibincangi media ini menyampaikan ucapan terima kasih terhadap pemerintah daerah hingga pemerintah pusat, Menurutnya, selama ini kegiatan belajar mengajar pun berjalan dengan aman, akan tetapi, gedung dan fasilitas untuk sarana tempat bermain anak anak banyak yang sudah rusak dan berkarat lantaran dimakan usia. Jum’at (7/4/2023).

Namun kini para guru maupun siswa dapat bernapas lega, mendengar kabar tersebut. Berkat upaya yang sedemikian rumit pihak sekolah, akhirnya pemerintah daerah melalui Disdik Kabupaten Bengkulu Utara memberi respon baik, semoga dengan data yang sudah masuk untuk pembangunan dan lainnya, nanti bisa digunakan untuk belajar mengajar dengan tenang dan nyaman serta anak anak gembira.

” Kami tentunya sangat berterima kasih sekali dengan adanya bantuan tersebut,”kata Kasmi.

Diakuinya, bangunan KB Bhakti Ibu ini, lokasi satu halaman dengan kantor desa Kota Lekat dan  sangat sempit untuk sarana anak anak bermain. Karena itu, ketika ada kabar adanya bantuan sudah masuk data pembangunan kami semua sangat senang, kata dia.

Dirinya berharap,”Semoga dengan masuknya data pembangunan tersebut tentunya kedepan bisa seperti sekolah-sekolah yang ada di sekolah lainnya,” harap Kasmi.

Ucapan terima kasih berdatangan dari Kepala Desa dan orangtua murid. ”Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Bengkulu Utara dan Dinas Pendidikan, yang sudah mendata anggaran untuk pembangunan KB Bhakti Ibu. Kami merasa senang, karena anak-anak bisa belajar dengan tenang nantinya, pungkasnya. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *