Bupati dan Kadis PUPR Resmikan Jalan Gembung Raya

oleh -829 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM– Bupati Ir. Mian bersama Kepala Dinas PUPR BU, Ir. Buyung Azhari  meresmikan jalan hotmix D4 Desa Gembung Raya, saat ini pemerintah tersus melakukan pembanguan infrastruktur jalan guna menunjang perekonomian masyarakat di pedesaan.

Pembangunan infrastruktur merupakan sektor penggerak perekonomi dalam suatu wilayah. Oleh karena itu guna menunjang sektor-sektor tersebut dibutuhkan sarana dan prasarana berupa jalan yang memadai.(6/12/2023).

Apalagi selama ini kondisi perekonomian tersendat karena pandemi covid 19 tahun lalu. Untuk mendorong adanya percepatan penguatan ekonomi masyarakat maka dirasa perlu perbaikan sarana prasarana pendukung seperti pembangunan jalan D4 Gembung.

Pembangunan jalan D4 Gembung  saat ini sudah di bangun di tahun 2023 alham dullilah dengan kondisi jalan yang mulus saat ini kita berharap supaya dapat kita rawat dengan Disebutkan pula dalam pelaksanaan perbaikan jalan Teluk Ajang dan Mesigit tersebut, mungkin dinilai belum dapat memuaskan semua masyarakat, maka diperlukakan pembangunan lanjutan yang akan dianggarkan pada tahun-tahun berikutnya.

“Iya dengan kondisi jalan yang kinclong ini untuk mendorong adanya percepatan penguatan ekonomi masyarakat di daerah D4 Gembung kabupaten bengkulu utara,’ujar Buyung Azhari.(Jonbew/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *