Sabtu, Desember 3
Shadow

Wisata Air Terjun Gorila Butuh Perhatian Pemerintah

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Berbicara mengenai keindahan alam di Kabupaten Bengkulu Utara, memang tak akan pernah habisnya. Dari sekian banyak wisata yang menawarkan keindahan alam. Akan tetapi wisata kali ini sangatlah unik dan memang terbentuk dari alam  yaitu wisata Air terjun gorila.Wisata baru saja ditemukan oleh warga tersebut, terletak sekitar 200 Meter  dari jalan Desa Padang Bendar Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Ketika berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Utara atau sengaja ingin mencari suasana liburan yang bagus serta unik, jangan lupa untuk menyempatkan diri berkunjung  ke Desa Padang Bendar tempat wisata Gorila.
Kawasan wisata daerah Kecamatan Hulu Palik ini menyimpan beragam destinasi yang sejuk dipandang mata dan sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Wisata ini yang berlokasi tak jauh dari pemukiman penduduk hanya saja saat ini bisa dijumpai dengan kendaraan roda dua hingga parkiran motor.

Disamping berwisata, kita juga asik untuk berdiet. Dikarnakan untuk menempuh wisata kita berjalan sekitar 200 meter dari parkiran motor hingga tiba di lokasi. Sampai di lokasi wisata, pengunjung akan disuguhkan dengan bebatuan yang unik dan jembatan terbuat dari bambu serta sejuknya udara yang memang  terlihat mempesona.

Agar semakin menarik nantinya. Ketua karang taruna Desa Padang Bendar Endang  dan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Serta perwakilan warga setempat Salisu berharap agar pihak pemerintah Kabupaten maupun pihak provinsi memperhatikan hal tersebut. mengigat akses jalan saat ini  belum begitu memadai. Maka dari itu sangat diharapkan sekali terhadap Pemkab Bengkulu Utara melalui Dinas Pariwisata untuk mencari solusi supaya wisata gorila terawat dengan baik,jika betul betul dikelola tentu ramai para pengunjung nantinya. Maka dari itu, dengan adanya campur tangan dari pemerintah tentu akan mempercepat perkembangan terutama yang harus diperhatikan yaitu akses jalan menuju wisata, Pungkas Salisu.( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.