Senin, Januari 18
Shadow

Warga Wonoharjo Lakukan Gotong Royong Secara Bersama Perbaiki Lantai Jembatan

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Terlihat kompak Masyarakat Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (08/01/2021) secara bersama sama melakukan gergotong royong memperbaiki lantai jembatan yang rusak.

Sebagai bentuk kepedulian masyarakat Wonoharjo terhadap infrastruktur pemerintah dan mereka juga menyadari Insfarstruktur bukan semata mata tangungjawab pemerintah saja, melainkan masyarakatpun ikut berperan aktif.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Kadis PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST, Perangkat desa, anggota TNI/Polri serta unsur lainnya.

Kepada awak media, Kadis PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto mengucapkan terima kasih atas kepedulian masyarakat yang telah bergotong royong memperbaiki infrastruktur pemerintah yang rusak terutama pada masyarakat Wonoharjo.

Heru menambahkan menjaga dan memelihara infrastruktur bukan tanggungjawab pemerintah semata, melainkan tanggungjawab semua pihak. Karena itu ia mengapresiasi upaya yang sudah dilakukan oleh masyarakat Wonoharjo ini.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah peduli membantu pemerintah,” pungkasnya. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *