Kamis, Desember 2
Shadow

Warga Ulu Semong Gotong Royong Timbun Jalan Berlobang Akses Ke Provinsi

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM-Kepala Desa (Pekon) Ulu Semong bersama warga melaksanakan penimbunan jalan berlobang. Dikarenakan jalan tersebut adalah akses para warga menuju Provinsi, Jumat (25/72021)

Pekon Ulu Semong yang terletak di ujung kabupaten Tanggamus yang berdekatan dengan kabupaten Lampung barat menuju Provinsi Lampung. Akses Jalan saat ini sungguh memprihatinkan, sebab bila musim penghujan tiba lobang tersebut terlihat tertutup lantaran genangan air ditambah lagi becek serta licin, disamping itu akses jalan sangat sulit dilalui kendaraan lantaran jalan berbentuk onderla.

Selaku Kakon Ulu Semong Bashan menyampaikan, menghindari adanya korban jiwa serta banyak juga keluhan para penguna jalan, untuk itu pihaknya berinisiatif melakukan gotong royong bahu membahu melakukan penimbunan jalan.

Disamping melakukan penimbunan secara gotong royong, namun pihaknya sangat mengharapkan adanya perhatian dari pemerintah lampung untuk melakukan penyelesaian pembangunan yang mana saat ini tengah dikerjakan tapi hanya sepotong sepotong.

” Memang benar sebagai jalan lintas ulu Belu sudah di bangun namun pembangun tersebut masih estapet sebagian ada yg di cor rabat beton sebagian belum. Mudah mudahan tahun ini pemerintah provinsi bisa menganggarkan untuk meneruskan pembangunan jalan yang belum terselesaikan,” Pungkas Kepala Pekon Bashan. ( Eko )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *