Kamis, Agustus 11
Shadow

Warga Sinar Banten Gotong Royong Bersihkan Badan Jalan

Tubarnews.com, Tanggamus – Warga Sinar banten, Kecamatan UluBelu, Kabupaten Tanggamus adakan giat gotong royong membersihkan badan jalan yang kerap dilintasi warga, Senin 13/12/2021.

Kepala Pekon Sinar Banten Rusdiyanto Spd, mengatakan dirinya bersama warga melakukan pembersihan badan jalan seminggu sekali di titik yang berbeda Mulai dari membersihkan tanah dari gulma , serta menimbun titik-titik yang mudah ambles apalagi menjelang bulan sekarang sudah mulai musim penghujan sehingga aliran air bisa lancar dan tidak menggenang.

Mustofa selaku Kadus dusun Sumber Agung menjelaskan hari ini kita gotong royong di jalan akses sinar Banten menuju gunung sari, kecamatan UluBelu tepat nya di Dusun Sumber Agung, ada pun masyarakat yang berpartisipasi sekitar 60 orang.

Dengan ada nya gotong royong ini bisa memupuk persatuan dan kesatuan antar warga dan dusun bisa saling bantu membantu, dan kompak selalu

Kami sebagai warga hanya bisa berharap kepada pemerintah dan dinas terkait agar kira nya pembangun infrastruktur di pekon kami bisa di percepat mengingat Sulit nya akses, sedangkan pekon kami salah satu Pekon penghasil kopi terbaik di kabupaten Tanggamus,

dengan infrastruktur yang baik terutama jalan desa/Pekon, kami yakin ekonomi masyarakat disini bisa lebih meningkat, yang selama ini terkendala akses jalan pungkasnya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.