Kamis, Agustus 18
Shadow

4 Kali Warga Datangi Kantor PDAM Sampaikan Keluhan Lantaran Pipa Bocor

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Salah seorang Warga Desa Tanjung Raman Kecamatan Kota Arga Makmur menyampaikan keluhan lantaran didepan kediaman yang di tempati bagaikan sungai akibat bocornya Pipa milik PDAM Tirta Ratu Samban.

Selaku warga tentu merasa sangat terganggu dan yang pasti halaman rumah yang ditempatinya becek lantaran air terus menerus keluar dari Pipa PDAM.

Alemen selaku warga menjelaskan, Minggu (16/5/2021) bahwa sudah berapa kali menyampaikan keluhan itu ke petugas PDAM dan tak puas dirinya langsung mendatangi kantor PDAM yang beralamat di Rama Agung.

” Ketika saya datang ke kantor PDAM jawaban karyawannya segera melakukan perbaikan.Tapi, ditunggu sampai saat ini satupun tidak ada dari petugas PDAM untuk melakukan perbaikan,” Kata Alemen.

Tambah Alemen, hal ini sudah empat kali dirinya mendatangi kekantor PDAM menyampaikan keluhan yang sama lantaran bocornya Pipa yang menyebabkan halaman rumahnya bagaikan sungai ditambah lagi becek dan berlumpur.

” Pipa PDAM ini bocor sudah berlangsung lama tak kunjung diperbaiki. Kamipun sudah bolak balik hingga 4 kali mendatangi kantor PDAM guna mencari solusi, namun sayang sampai saat ini tidak ada sama sekali ada tindakan yang nyata dari pihak PDAM.

Sehingga kami berinisiatif membuat siring untuk pembuangan air dari pipa, kalau tidak dialiri tentu rumah kami merasa terancam dengan genangan air.

” Tolong pihak pengelola PDAM jangan mau enaknya saja, pikirkan juga masyarakat atas keluhan ini,” Pungkas Warga. ( Sukiman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.