Wakapolres: Supaya Tidak Menimbulkan Keresahan, Warem PSK Ketahun Segera ditertibkan

oleh -398 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM – Terkait Warung remang-remang (Warem) di Perlintasan Tambang Batu Bara, Tepatnya di Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara meresahkan warga. Warga meminta pemerintah kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara bisa beraksi menertibkan tempat tersebut.

Warga sekitar warung remang-remang yang terdapat diwilayah desanya sangat meresahkan. Sebab, pemilik warung tidak hanya menyediakan minuman keras, namun juga menyediakan wanita penghibur alias PSK serta ajang perjudian.

Keresahan masyarakat itu sudah ditanggapi oleh pihak Polres Bengkulu Utara hal ini terbukti saat dikonfirmasi wartawan tubarsnews. com, Selasa (18/6/2024) Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.IK, MH melalui Waka Polres Kompol Kadek Suwantoro. SIK. M.Ap, menuturkan bahwa pihanya sudah menyampaikan terhadap Kapolsek Kecamatan Ketahun supaya segera tindaklanjuti dan koordinasikan dengan aparat pemerintah setempat bersama para tokoh masyarakat yang ada.

Untuk itu, kita lakukan penertiban agar tidak meresahkan warga dan masyarakat sekitar, kita juga akan koordinasikan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-pp).

” Kita sudah sampaikan terhadap Kapolsek Kecamatan Ketahun. Agar segera melakukan penertiban supaya tidak meresahkan warga di sana dan sekitarnya,” Ujar Waka Polres Kadek.

Sebelumnya, Sasman, SP sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Bengkulu Utara, juga menuturkan bahwa dalam waktu dekat ini kita akan berkoordinasi dulu dengan pihak pemerintah desa dan tripka untuk mencari langkah langkah untuk penertibannya. Pungkas Sasman.

Dengan semua pihak sudah menaggapi hal tersebut, tentu dalam waktu dekat ini warem yang ada di daerah Ketahun akan segera ditertibkan. ( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *