Selasa, November 29
Shadow

Waka Polda Mengikuti Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Lansia dan Anak Anak

SUKARAJA.TUBARSNEWS.COM-Wakapolda Bengkulu Brigjenpol. Drs. Hari Prasodjo, MH mengikuti pelaksanaan vaksinasi lanjutan (booster) bagi lansia dan anak secara masal di SD Negeri 65 Sukaraja, Kabupaten Seluma. Acara ini terhubung langsung melalui zoom meeting dengan Bapak Kapolri yang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan diseluruh provinsi di Indonesia. Jum’at(10/02/2022)

Dalam arahannya, Kapolri menekankan kepada jajaran Polda untuk terus percepat akselerasi vaksinasi baik dosis 1, 2 dan vaksinasi lanjutan booster serta vaksinasi dengan sasaran anak terutama lansia yang masih di bawah target. Tak kalah penting, Kapolri juga mengingatkan untuk meningkatkan protokol kesehatan terutama di tempat-tempat umum sebagai upaya meminimalisir penularan Covid-19.

Senada dengan Kapolri, Wakapolda Bengkulu bersama instansi terkait akan terus melaksanakan percepatan vaksinasi dan tingkatkan disiplin protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktivitas.

‘Melalui peran-peran media, Wakapolda berharap kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera datangi gerai-gerai vaksin terdekat untuk melakukan vaksinasi, bagi yang sudah vaksin dosis 1 agar dilihat jadwal kapan harus vaksin ke-2 dan vaksinasi lanjutan (booster),” jelasnya.

Demi menarik minat anak-anak untuk dapat melaksanakan vaksin, Wakapolda beserta Pejabat utama Poolda Bengkulu, Kapolres dan FKPD Kabupaten Seluma juga memberikan bingkisan yang berisikan makanan ringan kepada anak-anak. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.