Wabup Bersama Kadis PMD Lepaskan Keberangkatan 183 Kades Ke Bukit Kaba

oleh -428 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) dalam hal ini Wakil Bupati (Wabup) Arie Septia Ardinata, SE.MAP didampingi Kepala Dinas PMD,Margono.SPd melakukan pelepasan keberangkatan 183 Kepala desa dalam kegiatan pelatihan awal masa jabatan kepala desa terpilih masa bhakti 2022-2028 kabupaten BU, di Halaman kantor Pemda Minggu 27/11/22.

Bimbingan teknis atau pendidikan dan pelatihan peningkatan kapasitas manajerial pemerintahan akan diselenggarakan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Bukit Kaba Rejang Lebong (Curup).

Turut hadir dalam kegiatan pelepasan yaitu jajaran Forkopimda, Pj Sekda BU,Asisten,Staf Ahli, Kepala Dinas PMD dan segenap pejabat lingkup Pemerintahan Kabupatwn BU, Camat BU, Kepala desa se Kabupaten Bengkulu Utara.

Pada Sambutanya wabup BU menyampaikan arahannya terkait denag tujuan pelatihan kades ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan serta ilmu tentang penyelenggaraan kepemerintah tingkat desa, sehingga menjadi kades yang terintegritas dan paham aturan, selain itu agar kepala desa terpilih dapat memperkuat tali persaudaraan,antara kepala desa satu dan kepala desa lain.

“Kita berharap semoga kedes terpilih ini dapat menyelesaikan pelatihan hingga selesai dengan lancar, kepala desa dapat melaksanakan tugasnya sesuai regulasi dan aturan yang berlaku, kepada para kades agar nantinya mendapatkan bekal yang cukup, agar mampu menjalankan program kerja dengan baik dan memuaskan, selain itu diharapkan juga tetap menjaga aturan yang ada selama disana, jangan ada terjadi hal-hal buruk yang tidak diinginkan,” Pungkasnya. ( Jonbew/Adv )

No More Posts Available.

No more pages to load.