Usai Pimpin Sertijab Kapolres Dan PJU, Ini Kata Kapolda Bengkulu

oleh -1101 Dilihat
oleh

BENGKULU.TUBARSNEWS.COM – Hari ini ( 12/01/2 ) lima orang pejabat Utama Polda Bengkulu serta dua orang Kapolres Jajaran dilakukan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., dan secara resmi telah melaksanakan tugasnya di Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu usai memimpin Upacara sertijab kepada awak media menyampaikan, agar seluruh pejabat yang di serah terima untuk segera bekerja dan melanjutkan semua program yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dan akan lebih baik jika ada beberapa inovasi baru tanpa perlu adanya perkenalan.

Terutama dalam penanganan covid 19 yang telah diprogramkan oleh Pemerintah, Kapolda Bengkulu meyakini bahwa semua pejabat baru akan mampu melaksanakan tugasnya dan tidak berlama – lama dalam beradaptasi dilingkungan kerjanya yang baru.

” Tidak perlu perkenalan dan adaptasi lama – lama, langsung saja kerja serta selesaikan semua target vaksin yang sudah di programkan pemerintah.” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu mengatakan, sedangkan untuk para pejabat yang lama rata – rata ada yang promosi, sekolah, serta naik eselon dan merupakan kebijakan dari pimpinan Polri untuk kebutuhan organisasi.

” saya ucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasinya kepada Polda Bengkulu, semoga prestasi yang telah ditorehkan dapat di raih juga ditempat yang baru nantinya.” Pungkas Kapolda Bengkulu. (Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.