Usai lantik 140 CPNS,Ini Pesan Bupati Mian

oleh -826 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian redmi melantik 140 PNS Tahun 2020.Pelantikan tersebut melalui Vicon yang tersebar di 8 Kantor Kecamatan dan ada juga perwakilan ASN diruang Pola Setdakab,Rabu (22/4/2020).

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian melantik dan mengambil Sumpah Jabatan kepada 140 PNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara yang terdiri dari Tenaga Pendidikan 99 orang, Tenaga Kesehatan 27 orang dan Tenaga Teknis 14 orang.

Usai melantik 140 PNS,Bupati Mian memberi ucpana selamat dan mengarahkan setiap ASN harus siap menjadi pelayan masyarakat dengan melandasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, patuh pada aturan dan menjauhi larangan.

“Sebagai abdi negara siap melayani masyarakat dengan ketulusan hati, Kesetiaan terhadap Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bersih, Jujur berdaya guna dan penuh tanggung jawab serta integritas,”jelas Mian.

Pelaksanaan Sumpah/Janji PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara berlangsung khidmat meskipun melalui Vicon di tengah pandemi Covid-19 ini.Namun Bupati menghimbau untuk tetap melakukan Social Distancing dan tidak melakukan mudik di masa pandemi.Pungkas Bupati (Jonbew/Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.