Kamis, Agustus 11
Shadow

Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19, PemDes Sumber Rejo Bagikan Galon dan Masker Ke Semua Warung

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Dalam upaya memutus mata rantai Covid-19. Pihak Pemerintahan pusat hingga Desa mengintruksikan bahwa masyarakat selalu mengikuti protokol Kesehatan Covid.

Untuk Desa Sumber Rejo Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara tentu kita salut, sebab mereka selalu mengencar gencarkan berbagai cara agar secepatnya memutuskan mata rantai Covid-19. Di mana Pagi tadi Rabu (28/7/2021) semua perangkat Desa menyalurkan bantuan berupa galon berkran untuk selalu cuci tangan dan memberi masker serta memasang stiker, Pembagian itu dilakukan untuk ditempatkan diwarung warung dikarenakan setiap warung tentu hampir setiap hari berdatangan dari berbagai arah.

Maka dari itu, Pemerintah Desa menyisir ke warung warung yang ada di Desa Sumber Rejo. Kepala Desa Sumber Rejo Mulyono melalui perangkatnya Yulianto akrab disapa Antok menjelaskan bahwa hari ini pihaknya menyalurkan bantuan sebanyak 40 buah galon lengkap dengan krannya dan membagikan masker serta memasang stiker himbauan bertuliskan ” agar masyarakat selalu mematuhi protokol Kesehatan Covid”

” Kami sebagai garda terdepan masyarakat. Kita berharap, semoga masyarakat khususnya Desa Sumber Rejo dijauhkan dari Covid19 amin,” katanya.

Disamping melakukan bagi bagikan galon, pihaknya juga ada kegiatan lainnya yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2021.
” Saat ini melalui DD tahun 2021, kita upayakan terus menerus melakukan terobosan baik dibidang Jalan Usaha Tani (JUT) serta tidak lupa mempedulikan kesehatan masyarakat agar selalu terhindar dari virus Corona yang sedang melanda kita hingga mendunia ,” Pungkas Antok.

Terpantau Dalam Penyaluran Galon tersebut semua perangkat Desa turun dengan humanis. Begitu juga masyarakatpun merasa senang serta gembira dikarenakan Pemdes Desa Sumber Rejo selalu cepat tanggap dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat khususnya Desa Sumber Rejo. (Jonbew)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.