Kamis, Desember 8
Shadow

Trobosan Mian untuk pembangunan spot center area GOR  Perjuangan segera terwujud

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Setelah melakukan peresmian Gedung Olah Raga di Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arma Jaya Kabupaten bengkulu Utara oleh Bupati Ir.Mian.

Dan bangunan GOR tersebut bukan terhenti di situ saja,akan tetapi banyak PR lain yang harus menjadi prioritas kedepannya dan secara bertahap.Ditahun 2020 akan dicukurkan sebesar 8 miliar untuk spot center hingga 2021 mencapai angka 32 miliar dan kelengkapan lainnya dilokasi yang sama.Maka lokasi tersebut disebut dengan sebutan Zona sehat.

” Ya,ini baru Gedungnya saja kita resmikan.Dan tahun ini juga kita rencanakan dapat kucuran dana 8 Miliar hingga 32 Miliar untuk Spot Center,tentu ini menjadi skala prioritas nantinya,” jelas Bupati Ir Mian saat diwawancarai wartawan tubarsnews.com,Selasa (9/3/2020)

Lanjut Bupati,sekarang leading sektornya Dispora.Untuk itu,jika sudah di tata sedemikian rupa dan ada juga keterlibatan pihak PUPR untuk membuat jalan dan pembangunan spot center.

“Alhamdulillah surat ke Kementerian sudah di tindak lanjuti untuk mendukung pembangunan spot center di area GOR,” singkat Bupati.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.