Kamis, Agustus 18
Shadow

Tornas Kades Talang Ginting Raib Dalam Keadaan Rusak

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Motor Dinas (Tornas) Kepala Desa Talang Ginting Kecamatan Air Besi Tahulmansyah raib, sebelumnya sempat ingin melakukan pembayaran pajak namun tidak jadi dikarenakan ada syarat yang kurang, maka niat pembayaran pajak belum dilakukan. Jum’at (10/9/2021)

Diceritakan Kepala Desa Tahulmansyah Kepada Media. Hilangnya motor roda dua ini dalam kondisi rusak dan waktu itu Motor diparkir dibelakang kantor Desa.

” Belum Sempat saya nikmati Motor Dinas sebelumnya rusak. Dan saat saya menjabat ingin melakukan pembayaran pajak, tapi tidak jadi dikarenakan ada syarat yang tidak lengkap maka tidak jadi dilakukan pembayaran pajak, ” kata Kades.

Hilangnya motor Dinas ini belum banyak yang mengetahui karena dirinya belum ada membuat laporan secara resmi.

” Memang belum banyak yang mengetahui hal ini dan belum saya buat laporan. Karna jika ini diketahui banyak orang sudah pasti nanti dituding pihaknya lalai dalam menjaga aset negara, maka dirinya diamkan saja sembari berupaya mencarinya,” Jelas Kades.

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Bengkulu Utara, Budi Sampoerno saat dikonfirmasi pihaknya belum mengetahui hal ini tentang kehilangan aset berupa motor dinas milik pemerintahan desa.

” Walakum salam…baik nanti kita telusuri seperti apa kronologis hilangnya motor tersebut. Terimakasih atas informasinya,” singkat Kadis PMD. (Sukiman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.