Titiknol Bangun Rabat Beton, Fauzul Kabir Tarik Meteran

oleh -1146 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Desa Talang Kering Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan titik nol pembangunan fisik berupa Rabat Beton sepanjang 45 Meter dan Lebar 3 Meter. Kamis (24/11/2022).

Pemdes Talang Kering Gelar Kegiatan Titik nol Pembangunan Fisik Desa. Berdasarkan hasil musyawarah yang telah disepakati oleh masyarakat dan pemerintah desa dan melihat kebutuhan infrastruktur yang paling dibutukan, masyarakat Desa menyepakati akan membangun jalan rabat beton dengan menggunakan DD/ADD tahun anggaran 2022.

” Pada tahun ini adapun pembangunan fisik desa yang akan kita lakukan adalah membangun jalan rabat beton,” Kata Kepala Desa Talang Kering Fauzul Kabir.

Bahwa sistem pembangunan nantinya akan menggunakan sistem Padat Karya Tunai dimana semua pengerjaan akan langsung dikerjakan oleh masyarakat di Desa Talang Kering.

“Pembangunan ini kita akan menggunakan sistem Padat Karya Tunai (PKT), saya berharap kepada pihak yang ditugaskan dalam kegiatan di desa ini agar dapat selalu mematuhui ketentuan yang sudah ditentukan serta dapat bekerja secara maksimal,” jelas Kades.

Ia menambahkan kita harapkan pembangunan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan dalam prosesnya pengerjaannya nanti.

“Setiap kegiatan yang akan memajukan Desa khususnya, tentu harus didukung dengan baik. Hal ini kita lakukan tidak hanya bertujuan untuk membangun saja akan tetapi memperkuat rasa gotong royong dalam persatuan yang ada di Desa,” Tandas Kades.

Dalam Pra pelaksanaan titiknol tersebut terlihat Kepala Desa Talang Kering Tarik meteran yang dihadiri oleh TNI Polri, Camat Air Napal, Tokoh Masyarakat, anggota BPD Talang Kering dan Para perangkat Desa, Pendamping Desa serta para tamu undangan. ( Adis.P / Adv )

No More Posts Available.

No more pages to load.