Tingkatkan Infrastruktur, Pemdes Aur Gading Laksanakan Titiknol

oleh -482 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM -Pemdes Desa Aur Gading  Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara pada hari, Selasa  (30/5/2023) melaksanakan kegiatan titik nol dengan di hadiri oleh Camat Kerkap Ramdani Halian, SH, Kapolsek Kerkap Iptu Nofriyanti, Babinkamtibmas kepala desa beserta perangkat, anggota BPD desa Aur Gading serta  Pendamping Desa (PD).

Dalam sambutannya Kepala Desa Aur Gading Rasman Basri menyampaikan di desa ini masih banyak sekali membutuhkan untuk sarana Infrastruktur, maka dari itu kami sebagai penyambung dari keinginan masyarakat terus meningkatkan pembangunan dibidang Infrastruktur.

Disamping itu kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari seluruh  team kecamatan, Kapolsek Kerkap, Bhabinkamtibmas yang mana telah sempat menghadiri undangan dan pada hari ini kami pemdes desa Aur Gading melaksanakan pra pelaksana acara titik nol pembangunan pembukaan badan jalan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2023.

Semoga kami pihak pemdes bisa menyelesaikan kegiatan ini tanpa ada hambatan dan rintangan apapun dan  alhasilnya juga nanti bisa  bermanfaat bagi masyarakat.

” Saya berharap kepada semua elemen masyarakat  jika ada yang kira kira tidak sesuai mohon kepada pihak pengawas membenarkan disaat pekerjaan berlangsung supaya nanti bisa di pergunakan oleh warga kami dengan aman dan nyaman. (Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *