Sabtu, Desember 3
Shadow

Tingkatkan Heard Imunity Pekon Adakan Turnamen Sepakbola Antar Dusun

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM – Pertandingan persahabatan sepak bola Se pekon Tekad di ikuti 17 Club Masing-masing dusun dan Blok yang berkompetisi di lapangan hijau Pekon Tekad kecamatan pulau panggung.
Jum,at 17/12/2021.

Gelaran Acara ini diadakan guna meningkatkan heard imunity warga setelah turun nya status level zona Covid19 di kabupaten Tanggamus. selama ini kitak tidak dapat beraktifitas di kegiatan olah raga dikarnakan Pandemi Covid 19 terang Agus Ciek, sebagai kepala pekon sekaligus penyelenggara.

Diadakanya pertandingan sepak bola ini, selain kembalinya beraktifitas olahraga kita ciptakan menjalin silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan serta mancari
bibit- bibit pemain untuk kita bina sehingga bisa menjadi pemain berkualitas terang Agus ciek

“Alhamdulillah masyarakat antusias menyaksikan pertandingan tersebut, semua masyarakat tanggamus, khususnya lampung umumnya tau bahwa kegiatan sepak bola sudah menjadi kegiatan rutin bagi diri saya jadi tidak sedikitpun yang bernuasa politik,timpalnya.

Kebetulan saya ini bukan orang politik murni pecinta Olah Raga di bidang sepakbola, Semenjak tahun 1999 Sebelum saya menjabat kepala pekon/Desa Telah berkecimpung di sepakbola, serta mengikuti even turnamen open turnamen.Tutupnya.(Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.