Sabtu, Oktober 23
Shadow

Tim Puslitbang Polri Melakukan Sosialisasi dan Diskusi di Mapolres Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Dalam rangka sosialisasi dan diskusi tentang penelitian  serta kepuasan masyarakat terhadap pelayanan public. Yang dilaksanakan anggota Polri di Kabupaten Bengkulu Utara, terutama yang diberikan oleh Sat Reskrim , Sat Intel , Sat Lantas ,Sat Sabhara dan sat Binmas.

Sebagai Tim Peneliti dan Pengembangan ( Puslitbang Polri ) yang terdiri dari, Kombes Pol Drs Aziz Saputra , AKBP Ir Dadang Sutrasna ,Konsultan Penda Muzzar Kresna , SE, IPDA Ridzki Saputra , S. Staf. Dan diikuti oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK, Waka Polres Kompol Amin.S.ag, PJU dan Responden serta  LO masing masing Fungsi. Acara tersebut berlangsung di Command Center Polres Bengkulu Utara, Selasa (27/4/2021)

Adapun kegiatan yaitu Tanya jawab yang diberikan tiga (3) kelompok. Sebagai  kelompok tiga dipimpin Penda Muzzar Kresna ,SE dengan Responden masyarakat 7 orang terdiri yaitu dari Akademisi Dosen Amirudin STMT, Instansi Pemerintah sekdis Diknas Bc dan tokoh agama Ust Ali Imron , tokoh masyarakat  Mahmud, Guru Pendidik Masduki Spd MPd , tokoh Pemuda Suratno. Terpantau kegiatan berlangsung selama kegiatan berlangsung dalam keadaan kondusif dan lancar dipimpin Kapolres Bengkulu Utara diikuti PJU dan perwakilan yang ditunjuk.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *