Sabtu, Oktober 23
Shadow

Terlihat Jelas Kemenangan “MARI” Sudah Didepan Mata, Saat Silaturahmi Di Padang Jaya

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Calon Bupati BU, Ir. Mian menghadiri silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Padang Jaya, Rabu (2/12/2020). Pertemuan berlangsung di kediaman Hotman Sihombing di Desa Marga Sakti dan dihadiri masyarakat dari berbagai elemen di Padang Jaya dan sekitarnya.

Pantauan awak media, masyarakat yang hadir tampak sangat antusias untuk kembali memenangkan pasangan Mian – Arie (MARI) pada 9 Desember mendatang. Melihat besarnya antusias masyarakat ini semakin jelas kemenangan sudah didepan mata. Mian dan Arie tentu akan kembali melanjutkan pembangunan di Bengkulu Utara periode kedua.

Dalam sambutannya Mian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir. Mian juga mengapresiasi pertemuan ini, sebab tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan virus corona.

Dalam penyampaian Mian, program pembangunan dengan konsep kawasan sebagai upaya pemeratan pembangunan sesuai dengan potensi masing-masing wilayah. Khusus untuk kawasan Padang Jaya yang masuk dalam kawasan minapolitan yang berbasis pertanian dan perikanan. Ke depan konsep pembangunan berbasis kawasan ini akan terus dikembangkan dan ditingkatkan demi mendukung kemajuan daerah.

Disamping itu, dirinya menjelaskan selama ini  tidak bisa kumpul seperti sekarang ini. Mengingat jadwal yang sangat padat mengurus Bengkulu Utara, hanya saat inilah kita bisa jumpa karna di masa cuti selama 71 hari ini bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat. Karna Kabupaten Bengkulu Utara sangatlah luas terdiri dari 215 Desa,5 kelurahan dan 19 kecamatan, begitu juga dengan tangung jawab kabupaten terhadap jalan yaitu sepanjang 860 kilo meter selain itu adalah tanggung jawab Provinsi. Dengan begitu tentu kita harus bersinergi antara Kabupaten dengan Provinsi agar kedepan apa yang diinginkan oleh masyarakat tentu bisa terwujud, sebab kita sudah menjalin hubungan baik antar kabupaten, Provinsi hingga Pemerintah pusat.

” Masyarakat jangan khawatir. Jalan yang belum di bangun akan kita upayakan jika nanti terpilih kembali, sebab, ibarat layang layang kerangkanya sudah ada tinggal melanjutkannya lagi tinggal sedikit, sebelumnya sudah di rencanakan semua.Lantaran dampak Covid sehingga anggaran yang sudah di rencanakan itu harus dikembalikan lagi di untuk menangani pencegahan maupun dampak covid, ” kata Mian.

Disamping itu tambah Mian,Pembangunan dengan konsep kawasan ini merupakan upaya pemerataan pembangunan berdasarkan potensi wilayah. Sebab kita membangun untuk semua. Tentu tidak semuanya bisa diselesaikan dalam waktu 4 tahun 9 bulan, pembangunan harus dilakukan bertahap. Maka dari itu pembangunan harus kita lanjutkan, jelas Mian.

Lanjut Mian, seperti apa yang dikeluhkan para masyarakat sekarang ini yaitu Sarana Air Bersih tentu ini juga menjadi prioritas visi misi kami. Mengingat ini juga membangun Sumber Daya Manusia

” Membangun SDM  itu bukan hanya pagi siang harus belajar saja. Akan tetapi sanitasi air bersih juga bentuk wujud dari mulainya membangun SDM, untuk itu, mari sama sama kita bergandengan tangan untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Utara kedepannya,” pungkas Mian. ( Jonbew )

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *