Terkesan Trek Trekan Anggaran Makan Minum Bupati Dengan Belanja Bahan Makanan Yang Fantastis

oleh -367 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Belanja makan dan minum tamu Bupati Bengkulu Utara setiap tahunnya ditanggung dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) mencapai Miliaran Rupiah.

Dalam APBD 2022 disebutkan bahwa belanja makan dan minuman tamu yang merupakan pengadaan langsung Januari 2022, hal itu terlihat Trek Trekan dengan belanja bahan makanan yang tak kalah fantastis yaitu 1.1 Milyar lebih.

Tidak hanya makan dan minum tamu dan belanja bahan makan saja yang tergolong fantastis. Akan tetapi masih banyak juga anggaran yang tak kalah besar. Sementara ditahun 2023 agak sedikit menurun anggaran tersebut namun tidak begitu jauh yaitu berkisar 900 jutaan.

Meski tergolong menurun, ada sedikit perbandingan angaran yang terkesan dialihkan untuk Belanja pemeliharaan alat angkutan darat bermotor, kendaraan dinas permotor perorangan yaitu 995 juta. Ketika ingin dikonfirmasi lebih jauh terkait hal itu selaku pengelolaan anggaran di setdakab beliau tidak berada ditempat, sehingga berita ini diturunkan belum dapat jawaban secara rinci.  ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *