Senin, Januari 17
Shadow

Teriakan Mengelegar Seluruh Kader PDI-P Bengkulu Utara “MARI” Lanjutkan

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Puluhan Kader PDIP  Kecamatan Air Besi dan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka tekad serta bersemangat  memenangkan Pasangan Ir H Mian – Ari Septia Adinata SE M.A.P ( MARI) sebagai Bupati Dan Wakil Bupati.

Dalam kesempatan itu turut hadir pengurus DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Andaru Pranata SE, Sekretaris DPC Sonti Bakara, SH pengurus DPC PDIP Bengkulu Utara, Beni Bumansyah dan Amintas. Bertempat Kantor DPC PDIP di Desa Gunung Selan Kecamatan Kota Arga Makmur.

Dimana puluhan Kader menyatakan sikap, dan siap untuk mendukung dan memenangkan MARI menjadi Bupati Bengkulu Utara

“ Lanjutkan.. Lanjutkan Lanjutkan.. Mian-Arie Menang,” Teriakan mengelegar seluruh  Kader yang hadir dalam acara tersebut.

Calon Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata yang ikut hadir dalam acara tersebut menyampaikan terimakasih kepada PDIP yang tetap solid bergerak berjuang memenangkan MARI ini.

“Harapan saya bapak ibu dapat mensosialisasikan capaian kerja MARI Jilid I, ke sanak famili dan tetangga. Mulai itu pembangunan infrastruktur, turunnya angka kemiskinan, maupun program kerja lima tahun kedepan dan lain sebagainya demi Bengkulu Utara,” tutup Arie.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *