Kamis, Desember 2
Shadow

Tempati Gedung baru,Bappeda BU lakukan syukuran

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM -Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkulu Utara.Sementara menempati kantor baru yang terletak di kelurahan Kemumu Kecematan Arma Jaya,meskipun hanya sementara.

Mereka tetap melakukan gelar dengan cara syukuran.Adapun gedung baru yang ditempati tersebut yaitu Gedung Pusat Promosi Sentra Industri Kecil dan menengah kabupaten Bengkulu Utara yang baru berdiri sekitar satu tahun.

Kepala Bappeda Ir.Hj.Siti Qoriah Rusdiana dalam sambutanya senin (8/7/2019) menyampaikan rasa syukur atas apa yang iya laksanakan pada saat ini mengingat sudah mulai menempati kantor baru walaupun bersifat sementara.

“Dengan rasa syukur kita bisa menempati kantor baru walau hanya sementara, saya juga berharap agar semangat pegawai tumbuh saat menempati kantor baru dan meningkatkan fungsi pelayanan kepada masyarakat.” Jelas  Siti.

Dimulainya menempati gedung baru serta untuk meningkatkan semangat kerja bagi para pegawai maka pihaknya gelar syukuran bersama.

“Iya, dengan menempati Gedung Pusat Promosi Sentra Industri Kecil kita lakukan Do’a dan Syukuran demi meningkatkan semangat kerja dan fungsi pelayanan kepada mayarakat.” Ungkap Siti.

Sama halnya sekda Dr. Haryadi, Spd. MM.Msi mengatakan,di kantor baru tersebut dia berharap kinerja meningkat pelayanan dapat lebih maksimal.

“Saya berharap dengan kantor baru, walau sementara dapat memberikan semangat baru bagi pegawai sehingga kinerja meningkat dan pelayanan lebih maksimal,” Kata Haryadi.

Hadir dalam cara Do’a dan syukuran tempati kantor baru Bappeda,Sekda Asisten Dan OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *