Televisi Pintar ” Smart TV” Hadir Tengah Masyarakat Bengkulu Utara, Ayo Segera Miliki

oleh -867 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Sejak tahun 2014 lalu, televisi pintar smart-tvsudah mendapat sambutan positif dari konsumen. Kehadirannya bisa menggantikan posisi PC atau laptop. Disebut televisi pintar karena alat elektronik yang satu ini memang didukung dengan beragam fitur dan teknologi yang membuatnya terlihat “smart alias pintar” jika berminat klik ini https://www.blibli.com/jual/smart-tv

Karena saat ini ada banyak merek smart TV yang beredar di pasaran, tentu membuat kamu bingung saat harus memilih salah satu produknya yang terbaik. Untuk memudahkan kamu dalam memilihnya, berikut dibawah ini rekomendasi 4 smart TV yang bagus dan berkualitas terbaik, diantaranya yaitu :

1. Sony W660G Series
Sony W660G Series adalah smart TV berukuran 108 cm (43 inci) dan 126 cm (50 inci). Dengan harga bersaing mulai dari Rp. 5 jutaan, smart TV ini adalah pilihan yang tidak boleh terlewatkan. Salah satu fitur unggulannya adalah pemrosesan gambar X-Reality PRO yang meningkatkan setiap pixel untuk kejernihan layar Full HD-nya. Selain itu, smart TV ini juga sudah mendukung HDR untuk sorotan yang cemerlang dan tekstur yang indah.
Produk ini memiliki desain yang apik dan rapi dengan kabel tersembunyi. Sementara itu, teknologi X-Protection PRO barunya membuat smart TV ini terlindungi dari sambaran petir, lonjakan listrik, debu, dan juga kelembaban.
2. Samsung TU8000 Series
Samsung TU8000 Series ini hadir dengan ukuran mulai dari 43 inci. Harga yang ditawarkannya pun cukup kompetitif. Selain itu, smart TV ini juga dibekali dengan sejumlah fitur unggulan, salah satunya layar UHD 4K yang jernih dan tajam. Produk ini juga memiliki kelebihan dari segi desain yang terlihat ramping dan elegan khas produk – produk Samsung yang berkualitas. Smart TV ini juga terlihat rapi karena semua kabelnya tersembunyi tepat didudukannya.
Terdapat beragam fitur unggulan yang bisa kamu temukan pada smart TV Samsung ini. Beberapa diantaranya yaitu HDR untuk detail yang mengesankan, fitur Smart Hub & One Remote Control untuk mengontrol banyak hal seperti decoder, konsol game, aplikasi, dan bahkan siaran langsung televisi.
Untuk perintah suara, Samsung mengadopsi teknologinya sendiri, yaitu Bixby yang biasanya ditemukan pada produk ponsel unggulan. Selain itu, smart TV ini juga bisa bekerja dengan Amazone Alexa dan AirPlay 2.
3. LG UN7300 Series
LG UN7300 Series ini bisa menjadi pilihan yang bagus jika kamu sedang mencari smart TV 4K berkualitas dengan harga yang kompetitif. Smart TV ini hadir dalam 5 ukuran yaitu 43 inci, 49 inci, 50 inci, 55 inci, dan 65 inci. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp. 4 jutaan.
Dengan harga yang bersaing, smart TV ini mampu memberikan fitur dan performa yang bagus. Hal tersebut termasuk juga prosesor empat inti 4K yang mampu menghilangkan noise pada video dan menciptakan warna serta kontras lebih tajam juga kecerdasan LG AI ThinQ yang mendukung perintah suara dalam Bahasa Indonesia.
Produk ini juga dibekali fitur HDR 10 Pro & HLG Pro yang mampu memberikan kualitas gambar HDR yang optimal. Selain itu masih ada beragam fitur unggulan lainnya seperti Ultra Surround, Filmmaker Mode, HGIG profile untuk HDR Gaming, dan lain sebagainya.
4. Toshiba L5995 Series
Toshiba L5995 Series hadir dalam tiga macam ukuran yaitu 32 inci, 43 inci, dan 49 inci. Harganya mulai dari Rp. 3 jutaan. Ada beberapa fitur yang ditonjolkan oleh smart TV ini. Misalnya, Cevo Engine Premium untuk gambar yang lebih hidup. Setiap saat, fitur tersebut akan menganalisa dan mengatur kualitas gambar konten dan memproduksi gambar TV dengan lebih detail dan mendalam.

Kemudian ada teknologi Dolby Audio untuk suara layaknya nonton di bioskop. Fitur menarik lainnya yaitu Pro Theatre yang sudah mendukung lebih dari 30 format video. Jadi, kamu bisa menikmati film atau hiburan favorit hanya dengan menghubungkannya ke USB. (Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.