Sabtu, Agustus 13
Shadow

Taryono Terpilih Sebagai Ketua FMR Kecamatan Arma Jaya

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Rapat koordinasi ( Rakor ) cabang Forum Masyarakat Rejang (FMR) sekaligus pengukuhan pengurus kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.Bertempat di Desa Pematang Sapang, Senin ( 31/8/2020)

Adapun dalam rakor tersebut adalah Taryono terpilih selaku ketua FMR Kecamatan Arma Jaya yang dilantik oleh Ketua Umum FMR Kabupaten Bengkulu Utara Hazadin Harun atau yang akrap disapa wak Zadin.

Usai melantik Taryono, Ketua umum FMR Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan selamat kepada pengurus FMR Kecamatan Arma Jaya. Menurutnya, sangat penting sebagai wujud kepedulian pemuda dalam mengisi pembangunan di segala bidang.

Ketua berharap, kepengurusan FMR yang telah dikukuhkan dapat menjalankan organisasi dengan baik. Dan berkontribusi nyata untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat nantinya.

“Mudah-mudahan pengurus ini mampu menjalankan amanah organisasi dan mampu menghasilkan keputusan-keputusan strategis demi kemajuan bersama.” jelasnya.

Sementara, Taryono selaku ketua FMR Kecamatan Arma Jaya menyampaikan ucapan terima kasih atas dirinya diberi amanah serta terpilihnya sebagai ketua. Untuk itu, dirinya meminta support terhadap masyarakat yang ada terkhusus di kecamatan ini, agar kedepan bisa berjalan dengan baik sesuai apa yang diharapkan nantinya.

” Terimakasih atas diberi kepercayaan serta amanah ini. Saya juga meminta agar masyarakat selalu bergandeng tangan demi kemajuan kita bersama, ” ujar ketua FMR Kecamatan Arma Jaya Taryono. ( Sukiman )

Ini daftar Pengurus FMR Kecamatan Arma Jaya yang baru saja dikukuhkan

Ketua. Taryono
Wakil. Zamhari
Sekretaris. Lia Haryati
Bendahara. Rani Sulistiana

Seksi Keanggotaan dan Organisasi :
Nasution
Seksi Kesehatan :
Depi Kusmita
Seksi Keagamaan dan Rohani :
Edi Sueno
Seksi Pertanian dan Perkebunan :
Murpa Efendi
Seksi Seni dan Kearifan Lokal :
Ali Kasim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.