Kamis, Agustus 11
Shadow

Tidak maksimalnya dalam bekerja,DPRD lakukan sidak ke Dukcapil BU

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) lakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bengkulu Utara.Selasa (10/03/2020).

Sidak tersebut diketuai oleh Febri Yurdiman dan anggota dari Komisi I,menangapi banyaknya keluhan masyarakat terhadap pelayanan seperti lamban kinerja para pegawai dalam menerbitkan Dokumen serta kurang maksimal dalam bekerja.

Febri Yurdiman mengatakan usai gelar sidak. Bahwa ketidaktertiban dalam pemberkasan yang dilakukan dalam pelayanan itu sampai ketelingga Mereka,maka pihaknya memberikan arahan supaya hal ini jangan sampai terulang kembali dan berikan pelayanan yang baik untuk masyarakat yang memang ada keperluan nya di Dukcapil.

“Berilah pelayanan masyarakat itu yang prima dan jangan sampai mereka merasa kebingungan dalam mengurus dokumen mereka,” jelas ketua komisi I.

Sementara, Kepala Dukcapil Drs Waluyo berterimakasih terhadap para anggota Dewan.Sebab kedatangan mereka tentu menjadi motivasi bagi kami dalam bekerja kedepanya,dengan teguran ini,tentu menjadi PR serta mengoreksi pekerjaan supaya kedepan bisa ditingkatkan lagi untuk masyarakat yang ada, ” pungkas Kadiscapil.(Jonbew/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.