Tanda Mulainya Pekerjaan, Disnakertrans BU Laksanakan Titiknol Jalan Desa Tanjung Sari

oleh -32 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS. COM– Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) terus mengeber pembangunan melalui insfrastruktur desa, hal ini melanjutkan program yang belum tuntas ditahun sebelumnya.

Seperti saat ini, (28/5/2024) Disnakertrans Bengkulu Utara melakukan peningkatan jalan desa Tanjung Sari Kecamatan Ulok Kupai, dengan tanda mulainya pekerjaan Disnakertrans terlebih dahulu melakukan titiknol. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Disnakertrans Bengkulu Utara Sutrino, S.Pd, M.Pd.

“Ya, ditahun ini kita kembali melakukan peningkatan jalan desa hal ini dalam upaya pengembangan kawasan transmigrasi,” kata Kadis Transmigrasi.

Ia menambahkan, untuk peningkatan jalan tersebut menjawab atas keluhan masyarakat terhadap akses jalan rusak khususnya desa Tanjung Sari Kecamatan Ulok Kupai.

“Mudah Mudahan dalam berlangsungnya pekerjaan tidak mengalami kendala, sehingga pekerjaan cepat rampung dibuat,” harap Kadis.

Kendati demikian, Kadis Transmigrasi berharap masyarakat kawasan transmigrasi bisa merasakan pembangunan yang dilakukan pemerintah Kabupaten BU dan tidak ada lagi kecemburuan sosial antara masyarakat transmigrasi dengan masyarakat lainya.

“Pembangunan ini upaya Pemkab BU dalam meningkatkan pemerataan pembangunan,” ujar kadis. (jonbew/adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *