Tak Bertuan, Kapal Tongkang Karam Di Lepas Pantai Serangai

oleh -910 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Satu unit Kapal Tongkang tak bertuan, Rabu (21/8/2019) sekira pukul 16.00 WIB di temukan terdampar di lepas Serangai Kecamatan Batik Nau.

Kepala Desa Serangai Simanung Kalit membenarkan,bahwasanya ada satu unit kapal tongkang tak bertuan terdampar di lepas panatai Serangai sejak sore kemarin.

“Iya benar di desa kami ada Kapal tongkang tak bertuan terdampar di lepas pantai dan samapi hari ini kami belum tahu siapa pemilik kapal tersebut,” ujarnya.Kamis (22/8/2019)

Sehubangan dengan terdamparnya kapal Tongkang taka bertuan tersebut, pihak desa juga telah berkoordinasi dengan pihak Polsek Batiknau, untuk mencari kepastian pemilik kapal tersebut namun samapi pagi ini belum ada pihak yang mengakui sebagai pemilik kapal yang di maksud.

“Pihak kami sudah berkordinasi dengan pihak polsek, terkait kapal tongkang yang berisi muatan batu bara tersebut, namu samapi hari ini belum ada pihak yang mengakui pemilik kapal tersebut,” tambahnya.

Ditanya soal kondisi kapal tongkang, Simanung Kalit menjelaskan, bahwasanya kondisi fisik kapal sudah usang, bahkan kondisi dinding kapal sudah dalam kondisi rusak. Namun muatan masih ada hanya saja crew awak kapal sudah tidak ada lagi. Dan berdasarkan keterangan nelayan setempat bahwasanya pihak nelayan sempat melihat crew kapal tongkang tersebut saat berada di laut lepas. Namun pada saat kapal terdampar crew kapal yang di maksud sudah tidak ada lagi.

“Kondisi kapal sudah rusak, namun muatanya masih ada tegapi sudah tidak utuh lagi. Nelayan Desa kami sempat melihat crew kapal sebelum terdampar namun pada saat kapal menepi crew tersebut sudah tidak ada lagi,” tandas Simanung Kalit.( Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.