Sabtu, Oktober 23
Shadow

Tahap Pertama , Desa Padang Sepan Hanya Salurkan BLT-DD dan Bagi Masker serta lakukan Penyemprotan

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Pemerintah Desa  Padang ,Sepan Kecamatan Tanjung agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, (Senin 3/5/2021) melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD ).

Ditahap ini pihak Desa Padang Sepan melakukan penyaluran BLT-DD sebanyak 21 Kepala Keluarga (KK),disamping itu ada juga kegiatan lain berupa pembagian Masker sebanyak 500 lembar serta melakukan penyemprotan disinfektan ditempat sarana ibadah.

Kepala Desa Padang Sepan Buhadi menjelaskan bahwa untuk DD kali ini pihaknya melakukan penyaluran BLT DD da nada juga bagi bagi masker serta melakukan penyemprotan di masjid.

” Inikan bulan Puasa tentu sarana ibadah harus steril, maka kami lakukan penyemprotan dengan disinfektan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona,” kata kades.

Tambah Kades, untuk tahap pertama ini pihaknya hanya melakukan penyaluran BLT-DD dan tangulangi untuk Covid-19. Dengan kegiatan ini kami selaku pemerintahan desa berharap agar selaku penerima KPM mohon kiranya uang tersebut di pergunakan dengan baik, jangan membeli yang terkesan tidak penting.

” Harapan kita agar masyarakat dapat merasakan ketenangan supaya masyarakat terbantu atas kinerja,masyarat terasa terbantu dangan bantuan,baik dari dinas sosial,maupun dari DD hampir tersentuh semua bantuan bagi yang layak menerima,” Pungkas Kades Buhadi.

Kegiatan itu terlihat hadir, Kepala Desa Padang Sepan Buhadi, Camat Tanjung Agung Palik dalam hal ini diwakili sekcam Supomo,Babinsa Siswanto dan Bhabinkamtibmas Wawan, anggota BPD Desa Padang Sepan, para perangkat Desa serta para tamu undangan. ( Sukiman/Imox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *