Kamis, Desember 2
Shadow

Tahap Dua, PemDes Tanjung Genting Bangun Rabat Beton Sepanjang 400 Meter

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Dalam acara rapat MusDes RKPDesa Tanjung Genting Tahun 2022 mendatang, sekaligus melaksanakan berupa titiknol pembangunan berupa Rabat Beton dan Plat Dekker serta Drainase ( Siring ). Rabu (4/8/2021)

Dalam penyampaian Kepala Desa Tanjung Genting Rivondi, S.ap, menjelaskan, tahap kedua ini pihaknya melakukan pembangunan berupa Rabat Beton sepanjang 400 Meter berikut Plat Dekker dan Drainase sepanjang 60 Meter. Untuk itu, bekerjalah sesuai dengan apa yang ada seperti tercantum di RAB. Apa pun bentuknya perkerjaan, jangan melangar yang tidak masuk akal demi mementingkan diri sendiri, pekerjaan ini milik kita bersama bukan milik Pemerintah Desa ataupun Kades. Apa bila kita bekerja dengan baik manfaatnya tentu lebih bagus dan lebih kokoh.

” Mari sama sama kita menjaga dan merawat bangunan yang sudah ada dan yang akan dikerjakan nantinya ikutilah apa yang ada dildalam aturannya,” Pesan Kades Rivondi terhadap seluruh masyarakat khususnya Desa Tanjung Genting.

Tambah Kades, perlu kita syukuri bersama bahwa Desa Tanjung Genting ini dapat terakomodir untuk pekerjaan berupa bangunan fisik tahun ini, walaupun dalam masa covid19 , kita tetap utamakan apa yang menjadi prioritas masyarakat selama ini tentang berbagai keluhan terkait Jalan Usaha Tani ( JUT). Untuk itu marilah sama sama tanamkan rasa kebersamaan, saling bahu membahu satu sama lainnya serta rawatlah apa yang sudah dibangun.

” Kalau bukan kita siapa lagi yang merawat serta menjaga apa yang telah dibuat dan dibangun selama ini, karna kalau kita rawat dengan baik tentu sampai anak cucu kita nanti ikut merasakan dari program Dana Desa ini, ” ujar Kades.

Pada saat acara titiknol berlangsung terlihat hadir Kapolsek Air Besi Aljum ,Camat Air Besi berikut Kasi PMD, Pendamping Desa ( PD) dan Bhabinsa, Para Perangkat Desa, BPD serta Tokoh masyarakat Desa. ( Sukiman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *