Supriadi B Kembali di Beri Amanah Masyarakat Lebong Tandai Sebagai Kades

oleh -615 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Lebong Tandai Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara beberapa hari lalu berjalan lancar.

Dimana, pada saat pemungutan suara dilaksanakan di TPS guna memilih 2 orang calon kades. Ternyata masyarakat Lebong Tandai percaya terhadap Kepala Desa yang lama yaitu Supriyadi B hal ini terbukti dengan unggul suara Masyarakat.

Usai penghitungan suara dari TPS, Cakades Supriyadi B berhasil unggul dengan perolehan suara sebanyak 197 suara, sedangkan Cakades Maskropitu sebanyak 132 suara.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (KPPKD), usai proses pemilihan mengungkapkan rasa terimakasih atas partisipasi mulai dari warga, pihak Kecamatan, TNI Polri, Pengawas dan KPPS beserta anggota sehingga proses pilkades berjalan dengan baik.

Sementara, Kades peraih suara ungul Supriyadi B mengungkapkan, Alhamdulillah masyarakat masih percaya dan memberi amanah ini terhadap dirinya untuk memajukan Desa Lebong Tandai priode 2022- 2028 mendatang.

“Atas kepercayaan warga desa yang diberikan kembali amanah kepada saya untuk memimpin Desa Lebong Tandai. Untuk itu, mari bersama-sama kita lanjutkan pembangunan Desa Lebong Tandai menjadi lebih baik kedepannya, Pungkas Supriyadi B. ( Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *