Sumber Rejo Salurkan BLTDD Sebanyak 65 KPM

oleh -1475 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Desa (PEMDES) Sumber Rejo Kecamatan Hulu Palik, hari ini Jum’at (16/12/2022) sukses melakukan penyaluran BLT DD untuk 65 KPM yang berhak menerima sesuai hasil pendataan Relawan Covid- 19 dan telah dimusyawarahkan oleh pememerintah Desa dan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD).

Sesuai Tahapan Tahapan berdasarkan Permen Desa PDTT No 6 THN 2020 Ketetapan dan ketentuan bagi warga yang berhak menerima bantuan Covid 19.

Kepala Desa Sumber Rejo Sugeng Rianto menjelaskan “ Seyogyanya bantuan Covid -19/BLT DD ini adalah bantuan dari pemerintah pusat melalui Dana Desa Penyaluran bagi masyarakat penerima manfaat bantuan ini agar dipergunakan sebaik – baiknya. Kali ini warga hanya menerima sebanyak 300 ribu rupiah di bulan Desember,” Kata Kades.

Tambahnya, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada warga terdampak Virus pandemi Covid -19 untuk membantu meringankan beban Ekonomi masyarakat, atas hadirnya masyarakat saya selaku pemerintah desa berharap atas di terima bantuan langsung tunai (BLTDD) bisa bermanfaat karena dengan keadaan ekonomi di masa pandemi belum stabil semoga di tahun depan ekonomi petani bisa meningkat. Diakhir dalam penyaluran ini kepala desa berpesan terhadap masyarakat agar bisa dimanfaatkan dengan baik, ucap Kades.

Dan masyarakat selaku penerima juga berterima kasih terhadap pemerintah desa yang telah bersusah payah hingga akhirnya bisa diterima bantuan ini, Pungkas warga ( Adis P /Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *