Sukseskan Porwil Ke X Se Sumatera,Satpol PP lakukan bersih bersih

oleh -548 Dilihat
oleh

BENGKULU.TUBARSNEWS.COM – Perhelatan Pekan Raya Wilayah (Porwil) Ke X Se Sumatera tinggal menghitung hari, berbagai persiapan dilakukan.Saat ini Satpol PP Provinsi Bengkulu melakukan penyisiran sekitar lokasi membersihkan sampah.

Pantauan awak Media, tampak Kasatpol PP Murlin Hanizar memimpin langsung untuk membersihkan Lokasi sekitar Stadion Sawah Lebar untuk memberikan kenyamanan bagi Atlet dan Pengunjung, hal ini cukup beralasan karena pada malam hari lokasi ini dipergunakan untuk berjualan Durian.

Kasatpol PP Murlin Hanizar mengatakan,Selasa (15/10/2019) Pihaknya selain bertugas sebagai pengamanan,mereka juga bertanggung jawab dalam kebersihan dan kenyamanan peserta dan pengungjung, terlebih lokasi utama kegiatan di Stadion dan Gor.

“Selain bertugas sebagai pengamanan kami juga bertanggung jawab dalam kebersihan dan kenyaman peserta dan pengunjung nantinya,” Jelas Murlin

Tambah Murlin, target ini tidak sampai distadion saja, tapi juga beberapa venue lokasi pertandingan lain seperti kolam renang raflesia, balai buntar dan lain lain.

“Kami berharap.Porwil X Bengkulu ini sukses menjadi terbaik dalam pelayanan dan kenyamanan serta ketertiban pelaksanaan kegiatan Se Sumatera ini,” Tandas murlin. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *