Sukseskan Bengkulu Sebagai tuan rumah Porwil,Para panitia lakukan rapat

oleh -308 Dilihat
oleh

BENGKULU.TUBARSNEWS.COM – Perhelatan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Ke X Se Sumatera yang akan di selengarakan di Provinsi Bengkulu tinggal hitungan Hari lagi.Pihak Panitia Besar (PB) Porwil Bengkulu telah melaksanakan rapat koordinasi dengan semua pihak. Kemarin dengan perhotelan serta restoran. Dimana kedua elemen tersebut diminta ikut menyukseskan Bengkulu sebagai tuan rumah Porwil.

“Yang perrtama rapat kita tadi, memberitahukan dan mensosialisasikan berkenaan dengan akan dilaksanakannya Porwil dari tanggal 3 sampai 9 November 2019. Intinya itu, artinya apa? Artinya setiap komponen elemen yang ada di Bengkulu diharapkan untuk dapat ikut menyukseskan event olahraga nasional tersebut,” ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu H. Atisar Sulaiman S.Ag, M.Pd, Selasa (8/10).

Dijelaskan oleh Atisar termasuk yang mereka undang sosialisasi kemarin yaitu perhotelan dan restoran. Supaya mereka ikut merasakan dan mensukseskan. Nah bagaimana cara mereka ikut menyukseskan Porwil, diantaranya peran hotel dan restoran. “Kalau yang atlet itu tanggungjawab pemerintah panitia Porwil. Tapi diluar itu para tamu supporter, keluarga atlit. Harapan kita harga yang mereka berikan saat Porwil nanti sesuai SOP seperti biasa, kemudian pelayanannya bagus. Jangan hotel dan restoran ini memanfaatkan situasi dengan menaikkan harga seenaknya saat event Porwil dilaksanakan,” jelasnya.

Selanjutnya hotel dan restoran itu juga bisa ikut mensosialisasikan Porwil dengan memasang banner atau spanduk mendukung suksesnya Porwil di Bengkulu.

“Bisa juga pasang spanduk, umbul-umbul, bisa juga membuat venue event khusus. Dan kita minta pelayanannya tetap maksimal dengan fasilitas yang baik dengan harga biasa. Kalau ada yang menaikkan harga diluar harga standar biasanya maka kalau terbukti akan disanksi. Begitu juga dengan para pedagang oleh-oleh khas daerah Bengkulu, hendaknya mereka dapat melayani pembeli dengan ramah dan membuat para tamu Porwil menjadi nyaman ketika berada di Bengkulu,” Pungkas Atisar.(Jonbew)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.