Senin, Januari 17
Shadow

Siang Bolong, Rumah Warga Taba Baru Hangus Terbakar

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Tiga (3) unit mobil pemadam kebakaran dan satu (1) unit mobil milik BPBD kabupaten Bengkulu Utara dikerahkan untuk menjinakkan api yang melahap Rumah salah satu warga Desa Taba Baru Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu utara, pada Rabu siang sekitar pukul 13:30 WIB (28/10/2020)

Dikatakan salah satu warga Desa Taba Baru, kebakaran yang melahap Rumah milik Zulmandi berawal dari kobaran tidak jauh dari kwh meteran listrik, kemudian api menjalar dengan cepatnya melahap bagian atap kemudian menjelar keseluruh bangunan rumah.

“Awalnya saya melihat ada kobaran api di sekitaran meteran listrik milik rumah Zulmandi, kemudian api itu dengan cepat menjalar ke titik bagian lain dari atap rumah itu, kemudian langsung api tersebut membesar,” ungkap warga.

Ditambahkan warga, pada saat kejadian pemilik rumah sedang sepi, hanya anak perempuannya saja yang berada di sana, sementara Zulmandi bersama isteri sedang diluar menghadiri resepsi kerabatnya.

“Dari yang kami ketahui saat kejadian, rumah Zulmandi hanya anak gadis nya saja disana, sementara orangtuanya sedang di tempat kerabatnya yang sedang resepsi pernikahan,” tambah warga.

Berdasarkan data sementara dilokasi, kebakaran rumah milik Zulmandi di akibatkan dari konsleting arus pendek jaringan listrik, untuk kepastian dari kebakaran tersebut saat ini sudah berada di lokasi tim PLN Argamakmur bersama pihak Polres Bengkulu Utara yang dipimpin Kasat Shabara Iptu. Tenang Suwanta.

Akibat dari terjadinya kebakaran rumah milik Zulmandi warga Desa Taba Baru Kecamatan Lais, seluruh bangunan dilahap habis api bersama seluruh isi serta perabot yang ada, sementara ini kerugian dari kabakran tersebut diperkirakan puluhan juta rupiah.(Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *