Setelah Viral diberitakan, Akhirnya Jembatan Gantung dibangun

oleh -1190 Dilihat
oleh

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM – Setelah ramai nya pemberitaan terkait jembatan penghubung antara kecamatan Sumberjo dan pulau panggung, yang sejak delapan tahun yang lalu tidak mendapat perhatian, Pemkab Tanggamus melalui BPBD kabupaten kebut perbaikan jembatan tersebut, Jumat (9 /12/22).

Dari ramai nya pemberitaan, terkait jembatan tersebut, dilansir dari media online hukum.kriminal.com masih terkendala masalah pembebasan lahan, dari penelusuran terkait surat pembebasan lahan areal jembatan di kabarkan hilang di arsip PU di kabupaten, sampai foto kedua jurnalis ada di pihak lain.

Sebelumnya juga dilansir dari media online tubarnews.com, turut menyoroti terkait lambannya pembangunan jembatan tersebut, dengan judul , “Pemkab Tanggamus tutup mata, sejumlah Infrastruktur di kampung wakil bupati rusak berat” Dan masih banyak media kabupaten yang menyoroti terkait jembatan tersebut.

Setelah viralnya pemberitaan, Pemkab Tanggamus melalui BPBD, segera membangun jembatan secara darurat di bantu warga pekon yang ada di perbatasan, dan diresmikan bupati tanggamus Minggu kemarin.

Dewi Handayani menjelaskan Alhamdulillah jembatan penghubung dua kecamatan ini selesai di bangun meski dibangun nya secara darurat dan hari ini kita resmikan, semoga dengan selesai nya jembatan ini di bangun bisa memudahkan akses warga dalam menjalankan roda perekonomian serta mempermudah akses anak – anak sekolah, mari kita jaga bersama,

Dari pantauan awak media turut hadir sejumlah pejabat Pemkab, bupati tanggamus, wakil bupati, BPBD dan sejumlah kepala pekon serta masyarakat yang sempat hadir pada kesempatan itu. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.