Rabu, Desember 7
Shadow

Sertijab Kakon Tekad, Ini Penyampaiannya

TANGGAMUS.TUBARNEWS.COM-Pemerintah Pekon Tekad adakan prosesi serah terima jabatan, kepala Pekon tekad Agus cik yang masa jabatan berakhir 28 Desember kemarin pada hari ini secara resmi di serah terimakan kepada ( PLT) pelaksana harian tugas Erioyogi Susanto, yang selama ini menjabat sebagai sekdes (sekertaris desa) di balai desa setempat, Jum’at (31/12/2021).

Acara tersebut dilaksanakan oleh (BHP) Badan Himpunan Pemekonan pekon tekad kecamatan Pulaupanggung kab Tanggamus.

Turut hadir dalam acara serah terima Firman Efendi ketua BHP, Thalut camat Pulau Panggung, babinkantibmas dan babinsa, seluruh aparat pekon dari RT sampai aparat pekon tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat pekon tekad.

Dalam sambutannya Agus Cik mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat pekon tekad yang telah mempercayainya untuk memimpin pekon selama 17 Tahun lamanya, sudah barang tentu saya banyak sekali kekurangan, baik dibidang pembangunan infrastruktur serta peningkatan sumberdaya manusia.

Masih banyak (PR) yang belum terselesaikan di pekon kami” Tekad cukup Luas, serta penduduk cukup signifikan, jumlah dusun ada lima dusun lebih kurang jumlah penduduk 2400 KK,
namun percayalah jika nanti pemimpin kakon yang akan datang mengajak kerjasama untuk membangun pekon yang kita cintai ini, insya Allah saya senang hati dan siap medukung program-program yang sifatnya positif jelas nya.

Saya akan tetap berkontribusi demi kemajuan pekon, serta tetep peduli pada masyarakat baik disegi apapun, apabila masyarakat membutuhkan pemikiran tenaga kesemua itu tetap hati saya untuk masyarakat yang sangat sangat saya cintai dan sayangi ujarnya.

Mr. Salah satu Masyarakat yang tidak mau di Sebutkan Identitas nya
“Nama Saya Jangan di publikasikan bang inikan Mau pilihan Kakon takut ada efeknya di pemilihan Kades berikut nya” menjelaskan selama ini kepala Pekon Agus cik sangat merespon apabila di masyarakat ada permasalahan, salah satu nya masalah BPNT, dan PKH yang selama ini terkesan semrawut, beliau bereskan dengan mengundang pendamping PKH , BPNT , masyarakat penerima sehingga ada solusi terkait permasalahan tersebut.

Thalut Camat Pulaupanggung mengucapkan terima kasih kepada Agus Cik selama memimpin pekon tekad dengan baik, serta kita bermitra antara pemerintah pekon dengan pemerintahan kecamatan kita selalu besenegi dengan baik.

Banyak hal hal menyangkut permasalahan pekon yang Agus Cik pimpin kita selalu berkordinasi menyelesaikan dengan baik, Saya selaku Camat kecamatan pulau panggung beserta staf, secara kedinasan dan secara pribadi kami mohon maaf jika terdapat kesalah pahaman, selamat untuk bapak Agus menjalankan aktifitas di luar kepemerintahan. Tutupnya.(Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.