Sempat Istirahat 1 Priode, Kini Bambang Hermanto Kembali Jadi Kades Bayumas Baru

oleh -1079 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Siap mengabdi dan amanah untuk membangun Desa hal itu sudah jelas dibenak seleruh kepala Desa sebagai bukti komitmen itu Bupati Bengkulu Utara H.Ir Mian bersama Wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE melantik sebagai Kepala Desa (Kades) Desa Banyumas Baru, Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, Bertempat di Halaman Kantor Pemda Bengkulu Utara, Jum’at (29/7/2022).

Sebagai kepala desa yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatanya, Bambang Hermawan terlihat dalam sorotan matanya tampak kesungguhan mengemban tanggungjawab dalam menjalani tugas dan wewenangnya sebagai pemimpin yang akan memajukan Desa Banyumas Priode 2022-2028 mendatang. Terutama fokus memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, pemberdayaan pemuda dan perempuan. Kemudian lagi, optimalisasi potensi sektor pertanian, pendidikan, kesehatan, keagamaan dan lainnya.

Meskipun dirinya sempat istirahat satu priode tidak menjadi kepala Desa Banyumas Baru, namun kini masyarakat masih percaya dan Bambang Hermanto kembali memimpin Desa Banyumas Baru

“ Terimakasih terhadap masyarakat atas terpilihnya saya sebagai Kepala Desa hingga hari ini saya sudah dilantik. Untuk itu tentu tidak terhenti disitu saja akan tetapi mari sama sama bergandengan tangan, karena tanpa adanya dukungan dari semua pihak tentu hal ini juga tidak akan mudah berjalan seperti yang kita harapkan kedepannya,” jelas Kades.

Sementara itu, sejumlah warga desa setempat juga terdengar ramai mengucapkan selamat kepada Bambang Hermawan dan berbondong bondong mengantar saudara Kades ke tempat pelantikan. Bahkan, beberapa orang warga desa juga menyampaikan pesan yang berisikan sebuah harapan kepada kades, agar melalui pengabdiannya ini nanti dapat bernilai besar untuk kemajuan Desa, Pungkasnya ( Dot)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.