Sejak isya Kapolda Teguh Sarwono sudah standby di pospol Pantai Panjang

oleh -502 Dilihat
oleh

BENGKULU.TUBARSNEWS.COM-Malam, (25/05/2020) aktivitas masyarakat Provinsi Bengkulu cukup kondusif walaupun masih ada beberapa yang masih berkeluyuran tengah malam tanpa menggunakan masker. Bersama wakapolda, irwasda, beberapa pejabat utama Polda Bengkulu lainnya dan Gugus tugas Penanganan Covid-19, sejak isya Kapolda sudah standby di Pospol Pantai Panjang Bengkulu.

Irjen Pol.Drs. Teguh Sarwono, M.Si menjelaskan dari hasil diskusi malam ini, setiap perkembangan akan dilakukan analisa dan evaluasi untuk menentukan langkah lanjut kedepannya guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Bengkulu. Jenderal bintang dua tersebut juga mengapresiasi kepada masyarakat Bengkulu yang telah mengindahkan himbauan dari pemerintah dan tetap stay at home atau dirumah saja. Tindakan seperti ini menurutnya tidak bisa dilakukan oleh kepolisian, TNI maupun stakeholder semata, namun harus juga ditularkan kepada lingkungan masyarakat terdekat hingga virus ini benar benar dapat diatasi.

Upaya pencegahan juga terus digalakkan mulai dari Polda Bengkulu, Polres hingga kepolsek-polsek. Mulai dari himbauan masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas diluar rumah, selalu menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan tangan. Selain itu, petugas juga menggandeng tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk memberikan himbauan serupa yang sudah terekam melalui kendaraan public address Polri.(Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.