Kamis, Desember 2
Shadow

Sebentar Lagi Sepanjang Jalan Desa Genting Perangkap Terang Benderang

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Pemerintahan Desa (PemDes) Genting Perangkap, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu terus berkreasi untuk memoles Desa dengan memanfaatkan Dana Desa ( DD). Sebentar lagi hampir sepanjang Jalan Desa terlihat terang benderang, tujuannya disamping memberi kenyamanan beraktivitas warga dan juga bertujuan untuk mengurangi kejahatan di malam hari,sebagai bukti akan dilaksanakan yaitu dengan cara melaksanakan titiknol tanda mulainya pekerjaan.

Kepala Desa Genting Perangkap Dedi Hermanto mengungkapkan,Kamis (9/7/2020) pada tahun 2020 tahap kedua ini pihaknya mengangarkan sebagian DD untuk pemasangan lampu jalan sebanyak 30 titik.Disamping itu ada juga Pembagian BLT- DD sebanyak 42 Kepala Keluarga (KK) yang mana KK tersebut belum pernah menerima bantuan apapun selain BLT- DD.

” Hari ini kami melaksanakan kegiatan Titiknol pemasangan lampu Jalan Disamping itu juga ada pembagian BLT-DD sebanyak 42 KK,” kata Dedi Hermanto.

Sambung Dedi Hermanto, Pemasangan lampu jalan tersebut dilakukan berdasarkan hasil Musyawarah Desa sebelumnya, sehingga di tetapkan sebanyak 30 titik lokasi pemasangan lampu jalan.Untuk itu, Kami selaku PemDes berharap semoga nantinya sama sama kita merawat dan menjaga dengan baik agar Desa kita selalu bersinar dan bagi penerima BLT-DD supaya uang yang sudah diterima dipergunakan dengan baik jangan belanja yang terkesan tidak penting,tutup Kades Dedi Hermanto.(Sukiman/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *