Sebelumnya Kades Lubuk Balam Kini Lantik Menjadi Kades Tanjung Karet  Oleh Bupati Mian

oleh -1054 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Bupati Bengkulu Utara H.Ir Mian bersama Wakil Bupati Ari Septia adina SE M.AP (ASA) melantikan Kades sekabupaten Bengkulu Utara 183 desa yang terpilih dari hasil pilkades pada tanggal 6 juli 2022.

Yang mana dari 183 desa yang di lantikan. Sarkawi,S.Pd.M.I.Kom Kepala Desa Tanjung Karet Kecamatan Air Besi sebelumnya pernah menjabat Kepala Desa lubuk balam Kecamatan Air besi 2019-2022 namun tidak mau mutuskan untuk membangun dan memajukan Desa sarkawi melainkan mencalonkan diri sebagai kepala desa Tanjung Karet. Atas kegigihannya dalam berpolitik dia dapat menangkan pilkades di Desa Tanjung Karet aret. Miskipun Dalam jangka 2 tahun 5 bulan berpenduduk di desa tanjung karet.

Sarkawi merupakan alumi universitas negeri padang ini mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarkat Desa lubuk balam yang telah membantu dan mendukung program yang selama ini di kerjakan. Dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan atau tidak kepuasan masyarakat terhadap masa pimpinan bukan berarti itu sengaja tetapi keterbatasan waktu dan masa serta anggaran dikarenakan pandemi covid.

Selanjutnya saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat desa tanjung karet atas dukungan dan doa restunya sehingga pada hari ini saya di lantik menjadi kades tanjung karet mari kita sama sama bergandengan tangan dan bahu membahu untuk membangun desa tanjung karet ini kedepannya lebih baik. Saya yakin dan percaya jika kita bersama sama semuanya bisa terwujud sesuai dengan harapan masyarakat, jelas Sarkawi alumni magister ilmu komunikasi universitas Bengkulu ( Unib)

Diselah pelantikan sempat berbincang dengan tokoh masyarakat Kecamatan Air Besi bahwa sarkawi ini kami salut dan memang mempunyai bakat untuk mewakili masyarkat di legislatif DPRD bengkulu utara 2024 mendatang. Yang mana Sarkawi anak zulkifli dan sana ini tiga bersaudra anak bungsu kami melihat keberanian dan jiwa sosialnya dimasyarakat cukup royal tidak memandang Bulu. Harapan kami dari masyarkat sarkawi bisa dan ingin maju sebagai anggota dprd bengkulu utara tahun 2024. Kami ingin 2024 sarkawi putra air besi duduk di dprd bengkulu.

Ditanya kepada sarkawi apakah siap maju sebagai calon DPRD 2024.
Kita melihat perkembangan peta politik yang mana saat ini saya fokus membangun desa tanjung karet. Jika masyarakat mendukung apa boleh buat saya siap maju 2024 sebagai calon anggota DPRD Bengkulu Utara tara.

Disinggung partai mana? kita lihat saat ini saya no partai, Pungkas sarkawi mantan kades lubuk balam berusia 30 tahun terlihat masih muda dan enerjik. ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *